ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA

Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat kesenjangan antara harapan konsumen dan kinerja yang diberikan, mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas jasa pada lembaga pendidikan Neutron Yogyakarta di Surakarta dan untuk mengetahui apakah terdap...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: KENCANAWATI, DESTI
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
Almmustuhtton: 2006
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10962/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid