ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat kesenjangan antara harapan konsumen dan kinerja yang diberikan, mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas jasa pada lembaga pendidikan Neutron Yogyakarta di Surakarta dan untuk mengetahui apakah terdap...
Spremljeno u:
Glavni autor: | KENCANAWATI, DESTI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/10962/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
od: ROMDHONI, YULI
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
od: HIDAYAT S, ROHMAD
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
od: HAKIM, SOMDANI NUR
Izdano: (2007) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
od: Rumaida, Zulis
Izdano: (2006) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
od: EFENDI, FAJAR NOVA
Izdano: (2006)