PERBANDINGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEPER KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan pendekatan CTL dan pendekatan konvensional, pada siswa kelas VIII semester II SMP N 1 Ceper Klaten tahun ajaran 2006/2007. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/10949/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sea el primero en dejar un comentario!