PERBANDINGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEPER KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan pendekatan CTL dan pendekatan konvensional, pada siswa kelas VIII semester II SMP N 1 Ceper Klaten tahun ajaran 2006/2007. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: ERNAWATI , LISA
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2007
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/10949/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!