MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KEANEKARAGAMAN HAYATI DENGAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 JATISRONO WONOGIRI TAHUN AJARAN 2006/2007
Pendekatan ceramah akan menimbulkan siswa berperilaku pasif, sehingga dibutuhkan pembelajaran dengan pendekatan CTL. Tujuan dari penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa pada materi keanekaragaman hayati dengan pendekatan CTL pada siswa kelas X1 SMA N 1 Jatisrono, Wonogiri tahun...
Сохранить в:
Главный автор: | SULISTYOWATI , ETIK |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10948/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DENGAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 WONOGIRI TAHUN AJARAN 2006/2007
по: KURNIASARI , DIAN
Опубликовано: (2007) -
Keanekaragaman hayati laut: aset pembangunan berkelanjutan Indonesia
по: DAHURI, Rokhmin
Опубликовано: (2003) -
IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL POKOK BAHASAN DALIL PYTHAGORAS ( Siswa kelas VI SDN II Jatisari Jatisrono Wonogiri
по: PURI, PUPUT SUMARTA
Опубликовано: (2007) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN WHAT? SO WHAT? NOW WHAT? DAN LEARNING JOURNALS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-3 SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI TAHUN AJARAN 2009/2010
по: RAHMAT, RIVKY ARIF
Опубликовано: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN WHAT? SO WHAT? NOW WHAT? DAN LEARNING JOURNALS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-3 SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI TAHUN AJARAN 2009/2010
по: RAHMAT , RIVKY ARIF
Опубликовано: (2010)