PENGARUH METODE QUANTUM TEACHING DAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA ( Pada Siswa Kelas III SD Negeri 20 Kota Madya Banda Aceh )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan penggunaan metode pembelajaran, (2) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan aktivitas belajar siswa, (3) Interaksi antara me...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ROCHAYATI, ROCHAYATI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10934/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Quantum teaching: mempraktikkan quantum learning di ruang-ruang kelas
par: DePORTER, Bobbi
Publié: (2008) -
Quantum healing=penyembuhan quantum: menjelajah dunia pengobatan pikiran-tubuh
par: CHOPRA, Deepak
Publié: (2002) -
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
par: DePORTER, Bobbi
Publié: (2008) -
Introductory quantum mechanics
par: LIBOFF, Richard
Publié: (1980) -
Quantum filed theory
par: ITZYKSON, Claude
Publié: (1980)