MODEL PEMBELAJARAN TERPADU SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARA MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan: 1) Mendiskripsikan model pembelajaran terpadu dalam proses pembelajaran matematika, 2) Meningkatkan kemampuan kognitif siswa melalui model pembelajaran terpadu. Subyek pemberi tindakan adalah guru kelas VI sejumlah 16 siswa, subyek yang membantu pelaksanaan adalah kepala...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Supriyanti, Iis |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10925/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA MELALUI OPTIMALISASI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas V SD N Gawan I)
ανά: Cahyaningsih, Dwi
Έκδοση: (2011) -
HUBUNGAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBUAT MODEL MATEMATIKA DAN KOMPUTASINYA TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
ανά: SRIWIYANI , ASIH
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH KREATIVITAS DAN INTENSITAS BELAJAR MATEMATIKA
TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Siswa Kelas I SMP Negeri I Ampel Kabupaten Boyolali)
ανά: NURYANTI , NURYANTI
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAM PILAN PROSES MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING DAN METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DITINJAU
DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 ANDONG
ανά: SYARIF, AHMAD
Έκδοση: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
ανά: ROQIMAH, NUR
Έκδοση: (2009)