PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar pokok bahasan sistem pencernaan manusia yang menggunakan pembelajaran dengan metode questions students have dan ceramah pada siswa kelas VIII Semester I SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2006/2007 dan meng...
Saved in:
主要作者: | HARINI , HARINI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10920/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PERBEDAAN PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KEAMANAN PANGAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI CERAMAH KONVENSIONAL DAN CERAMAH MENGGUNAKAN BUKU SAKU
由: ANGGRAENI , DEBI NURUL
出版: (2010) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
由: SUNARSIH, SUNARSIH
出版: (2007) -
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
由: Fitriana , Yuli
出版: (2007) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
由: SUSANTI , SUSANTI
出版: (2007) -
To have or to be?
由: FROMM, Erich
出版: (1976)