PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar pokok bahasan sistem pencernaan manusia yang menggunakan pembelajaran dengan metode questions students have dan ceramah pada siswa kelas VIII Semester I SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2006/2007 dan meng...
Guardado en:
Autor principal: | HARINI , HARINI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/10920/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PERBEDAAN PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KEAMANAN PANGAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI CERAMAH KONVENSIONAL DAN CERAMAH MENGGUNAKAN BUKU SAKU
por: ANGGRAENI , DEBI NURUL
Publicado: (2010) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
por: SUNARSIH, SUNARSIH
Publicado: (2007) -
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
por: Fitriana , Yuli
Publicado: (2007) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
por: SUSANTI , SUSANTI
Publicado: (2007) -
To have or to be?
por: FROMM, Erich
Publicado: (1976)