ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
av: Cahyani , Niken Budi
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PERCAKAPAN PADA PENGGUNAAN BAHASA PEDAGANG KETURUNAN CINA DI TOKO-TOKO SEKITAR PASAR KADIPOLO SURAKARTA
av: YULIASTANTO, TATARIA
Publicerad: (2007) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
av: KHOTIMAH, KHUSNUL
Publicerad: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
av: Pramudhita, Satrio Aji
Publicerad: (2011) -
KAJIAN KUMAN GRAM POSITIF DAN GRAM NEGATIF PADA MAKANAN JAJANAN TERBUKA DI TOKO-TOKO ROTI DI KOTA SOLO
av: FITRIA, YUNIA RISTA SITTATU
Publicerad: (2009)