ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Salvato in:
Autore principale: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
di: Cahyani , Niken Budi
Pubblicazione: (2010) -
Toko komik horor
di: R.L. Stine
Pubblicazione: (2000) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
di: KHOTIMAH, KHUSNUL
Pubblicazione: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
di: Pramudhita, Satrio Aji
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
di: MUHANI, MUHANI
Pubblicazione: (2010)