ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
অনুযায়ী: Cahyani , Niken Budi
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PERCAKAPAN PADA PENGGUNAAN BAHASA PEDAGANG KETURUNAN CINA DI TOKO-TOKO SEKITAR PASAR KADIPOLO SURAKARTA
অনুযায়ী: YULIASTANTO, TATARIA
প্রকাশিত: (2007) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
অনুযায়ী: KHOTIMAH, KHUSNUL
প্রকাশিত: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
অনুযায়ী: Pramudhita, Satrio Aji
প্রকাশিত: (2011) -
KAJIAN KUMAN GRAM POSITIF DAN GRAM NEGATIF PADA MAKANAN JAJANAN TERBUKA DI TOKO-TOKO ROTI DI KOTA SOLO
অনুযায়ী: FITRIA, YUNIA RISTA SITTATU
প্রকাশিত: (2009)