ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh biaya promosi yang terdiri dari periklanan, promosoi penjualan, tenaga penjualan dan publisitas terhadap volume penjualan. 2) Untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan untuk meningkatkan volume...
Saved in:
主要作者: | HANDAYANI, NOFI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10869/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
由: MARGONO, DWI
出版: (2006) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
由: ANDRIANA, FAJAR
出版: (2006) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
由: HARMANTO, DWI
出版: (2009) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
由: SAFRIA,, RONI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
由: ROZI, FAHRUR
出版: (2007)