ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya biaya promotional mix yang dilakukan perusahaan, besarnya volume penjualan perusahaan dan menganalisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan di UD Sabar Motor di Surakarta, dari penelitian ini diharapkan sebagai bahan masukan bagi p...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | ROZI, FAHRUR |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English |
Հրապարակվել է: |
2007
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/10866/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
: UTOMO, RISWANTO MULYO
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
: SETYADI, HERMAWAN
Հրապարակվել է: (2011) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
: Astuti, Mirna Indah
Հրապարակվել է: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
: ANDRIANA, FAJAR
Հրապարակվել է: (2006)