PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah den...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | Astuti, Mirna Indah |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English |
Հրապարակվել է: |
2006
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/10864/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
: UTOMO, RISWANTO MULYO
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
: ROZI, FAHRUR
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
: SETYADI, HERMAWAN
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
: PRANOLO, SIDIO
Հրապարակվել է: (2010)