PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah den...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Astuti, Mirna Indah |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10864/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
door: UTOMO, RISWANTO MULYO
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
door: ROZI, FAHRUR
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
door: SETYADI, HERMAWAN
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
door: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
door: PRANOLO, SIDIO
Gepubliceerd in: (2010)