ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis harga dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan, serta variabel yang berpengaruh dominan di antara harga dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan. Penelitian dilaksanakan di perusahaan percetakan CV. Bintang Pelajar di...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | RAMADHAN, SAIFUL |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/10847/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
od: PRANOLO, SIDIO
Izdano: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
od: KURNIADI, FIRMANSYAH
Izdano: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
od: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
od: HANANTO, RINTO TRI
Izdano: (2010) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
od: HARMANTO, DWI
Izdano: (2009)