ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis harga dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan, serta variabel yang berpengaruh dominan di antara harga dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan. Penelitian dilaksanakan di perusahaan percetakan CV. Bintang Pelajar di...
Saved in:
Main Author: | RAMADHAN, SAIFUL |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English |
Published: |
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/10847/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
by: PRANOLO, SIDIO
Published: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
by: KURNIADI, FIRMANSYAH
Published: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
by: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Published: (2011) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
by: HANANTO, RINTO TRI
Published: (2010) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
by: HARMANTO, DWI
Published: (2009)