ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO
Analisis Pengaruh Pengembangan Produk dan Strategi Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sumber Sandang Garment Sukoharjo Tujuan dari peneltiian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Sumber Sandang...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ISKANDAR, MUCH. MA’MUN |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10845/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
door: Adiyanto, Putut
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN KAPAS INDAH KARYA DI KLATEN
door: Chomaria, Esti
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
door: HASTOMO, SIGIT ARI
Gepubliceerd in: (2007) -
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
door: Ilham , Muhammad
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
door: SUHANDARI , EDI
Gepubliceerd in: (2007)