ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO
Analisis Pengaruh Pengembangan Produk dan Strategi Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sumber Sandang Garment Sukoharjo Tujuan dari peneltiian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Sumber Sandang...
保存先:
第一著者: | ISKANDAR, MUCH. MA’MUN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10845/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
著者:: Adiyanto, Putut
出版事項: (2011) -
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN KAPAS INDAH KARYA DI KLATEN
著者:: Chomaria, Esti
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
著者:: HASTOMO, SIGIT ARI
出版事項: (2007) -
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
著者:: Ilham , Muhammad
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
著者:: SUHANDARI , EDI
出版事項: (2007)