ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO
Analisis Pengaruh Pengembangan Produk dan Strategi Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sumber Sandang Garment Sukoharjo Tujuan dari peneltiian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Sumber Sandang...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | ISKANDAR, MUCH. MA’MUN |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English |
Հրապարակվել է: |
2006
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/10845/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
: Adiyanto, Putut
Հրապարակվել է: (2011) -
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SALURAN
DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA
PERUSAHAAN KAPAS INDAH KARYA DI KLATEN
: Chomaria, Esti
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
: HASTOMO, SIGIT ARI
Հրապարակվել է: (2007) -
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
: Ilham , Muhammad
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
: SUHANDARI , EDI
Հրապարակվել է: (2007)