ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO

Analisis Pengaruh Pengembangan Produk dan Strategi Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sumber Sandang Garment Sukoharjo Tujuan dari peneltiian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Sumber Sandang...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
Veröffentlicht: 2006
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/10845/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!