ISKANDAR, M. M. (2006). ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रISKANDAR, MUCH. MA’MUN. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO. 2006.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रISKANDAR, MUCH. MA’MUN. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO. 2006.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.