ISKANDAR, M. M. (2006). ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিISKANDAR, MUCH. MA’MUN. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO. 2006.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিISKANDAR, MUCH. MA’MUN. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG GARMENT SUKOHARJO. 2006.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.