ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
Dalam dunia bisnis pemasaran mempunyai peran penting. Pemasaran berarti sebagai kegiatan manusia yang berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui keeratan hubungan antara karakteristik konsumen berupa pendidikan, pekerjaan da...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Hartini, Endang |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10815/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Teknik reparasi televisi berwarna
av: RIO, Reka
Publicerad: (1995) -
Analisa pengambilan keputusan: mekanisasi pertanian
av: SUPRODJO
Publicerad: (1982) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
av: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Publicerad: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
av: WULANDARI, ANDHIKA
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
av: WURYANINGSIH, HENY
Publicerad: (2007)