ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
Dalam dunia bisnis pemasaran mempunyai peran penting. Pemasaran berarti sebagai kegiatan manusia yang berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui keeratan hubungan antara karakteristik konsumen berupa pendidikan, pekerjaan da...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | Hartini, Endang |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10815/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Teknik reparasi televisi berwarna
Dahkki: RIO, Reka
Almmustuhtton: (1995) -
Analisa pengambilan keputusan: mekanisasi pertanian
Dahkki: SUPRODJO
Almmustuhtton: (1982) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Dahkki: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Almmustuhtton: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
Dahkki: WULANDARI, ANDHIKA
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
Dahkki: WURYANINGSIH, HENY
Almmustuhtton: (2007)