ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
Dalam dunia bisnis pemasaran mempunyai peran penting. Pemasaran berarti sebagai kegiatan manusia yang berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui keeratan hubungan antara karakteristik konsumen berupa pendidikan, pekerjaan da...
Na minha lista:
Autor principal: | Hartini, Endang |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/10815/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Teknik reparasi televisi berwarna
por: RIO, Reka
Publicado em: (1995) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
por: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Publicado em: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
por: WULANDARI, ANDHIKA
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
por: WURYANINGSIH, HENY
Publicado em: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
por: KANDIAWAN , DIAN
Publicado em: (2006)