ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) AISY’AH KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara variabel reliability, responsiveness, emphaty, assurance, dan tangibles secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Aisy’ah Klaten dan untuk menganalisis faktor (variabel) yang paling dominan da...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ARROSYID, ALWAN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10813/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PERBEDAAN RISIKO DEPRESI POST PARTUM ANTARA IBU PRIMIPARA DENGAN IBU MULTIPARA DI RSIA ’AISYIYAH KLATEN
par: SARI, MAYA EKA
Publié: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
par: NUGROHO, YAN TOTO
Publié: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
par: AUDI, EDO RIAUNAL
Publié: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
par: Saputri, Ardyana
Publié: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
par: IRAWAN, Handi
Publié: (2003)