ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) AISY’AH KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara variabel reliability, responsiveness, emphaty, assurance, dan tangibles secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Aisy’ah Klaten dan untuk menganalisis faktor (variabel) yang paling dominan da...
Saved in:
Hovedforfatter: | ARROSYID, ALWAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10813/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PERBEDAAN RISIKO DEPRESI POST PARTUM ANTARA IBU PRIMIPARA DENGAN IBU MULTIPARA DI RSIA ’AISYIYAH KLATEN
af: SARI, MAYA EKA
Udgivet: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
af: NUGROHO, YAN TOTO
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
af: AUDI, EDO RIAUNAL
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
af: Saputri, Ardyana
Udgivet: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
af: IRAWAN, Handi
Udgivet: (2003)