ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
Kualitas jasa merupakan salah satu faktor yang menentukan dalam pemilihan produk jasa yang dapat memuaskan konsumen. Tercapainya kepuasan konsumen apabila kualitas produk jasa sesuai dengan yang diingkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas jas...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | ROMDHONI, YULI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10811/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
Bằng: SATRIO .K, RM. RIO
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
Bằng: KENCANAWATI, DESTI
Được phát hành: (2006) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
Bằng: WIBOWO, EKO
Được phát hành: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
Bằng: EFENDI, FAJAR NOVA
Được phát hành: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
Bằng: HIDAYAT S, ROHMAD
Được phát hành: (2011)