ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
Kualitas jasa merupakan salah satu faktor yang menentukan dalam pemilihan produk jasa yang dapat memuaskan konsumen. Tercapainya kepuasan konsumen apabila kualitas produk jasa sesuai dengan yang diingkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas jas...
Zapisane w:
1. autor: | ROMDHONI, YULI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10811/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
od: SATRIO .K, RM. RIO
Wydane: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
od: KENCANAWATI, DESTI
Wydane: (2006) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
od: WIBOWO, EKO
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
od: EFENDI, FAJAR NOVA
Wydane: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
od: HIDAYAT S, ROHMAD
Wydane: (2011)