ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
Kualitas jasa merupakan salah satu faktor yang menentukan dalam pemilihan produk jasa yang dapat memuaskan konsumen. Tercapainya kepuasan konsumen apabila kualitas produk jasa sesuai dengan yang diingkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas jas...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ROMDHONI, YULI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10811/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
par: SATRIO .K, RM. RIO
Publié: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
par: KENCANAWATI, DESTI
Publié: (2006) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
par: WIBOWO, EKO
Publié: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
par: EFENDI, FAJAR NOVA
Publié: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
par: HIDAYAT S, ROHMAD
Publié: (2011)