PENINGKATAN RESPON SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI POLA LATIHAN INTERAKTIF (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SDN Kutoharjo VI Rembang)

Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan respon siswa dalam pembelajaran matematika sampai 75%. Subjek penelitiannya adalah siswa kelas IV SDN Kutoharjo VI Rembang tahun ajaran 2006/2007 yang berjumlah 33 siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, catatan...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: APRIANI , KARLINA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10788/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!