UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah-langkah Polya yaitu: 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | PURWANTI , TIKA AGUSTINA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10784/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
ανά: SUSANTI, ROFIKA DWI
Έκδοση: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
ανά: KUSWORINI, KUSWORINI
Έκδοση: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
ανά: YUDAYANA, I KADEK RISANG
Έκδοση: (2011) -
Kuis remaja
ανά: TAMBUNAN, Nestor Rico
Έκδοση: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
ανά: HARSANTO, Radno
Έκδοση: (2005)