UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah-langkah Polya yaitu: 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | PURWANTI , TIKA AGUSTINA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10784/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
অনুযায়ী: SUSANTI, ROFIKA DWI
প্রকাশিত: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
অনুযায়ী: KUSWORINI, KUSWORINI
প্রকাশিত: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL
TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI
BOYOLALI
অনুযায়ী: YUDAYANA, I KADEK RISANG
প্রকাশিত: (2011) -
Kuis remaja
অনুযায়ী: TAMBUNAN, Nestor Rico
প্রকাশিত: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
অনুযায়ী: HARSANTO, Radno
প্রকাশিত: (2005)