ANALISIS SOAL CERITA PADA BUKU PELAJARAN MATEMATIKA KONTEKSTUAL KELAS VII SEMESTER II SMP MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2005/2006
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis soal dari segi: (1) tingkat kesukaran soal, (2) daya pembeda soal, (3) validitas soal, dan (4) reliabilitas soal. Penelitian ini dilakukan pada butir soal-soal cerita pada buku pelajaran Matematika Kontekstual kelas VII semester II terbitan Literat...
保存先:
第一著者: | YULIYANTO , HERRY |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10778/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) KELAS VII SMP
PELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI PENDEKATAN KONTEKSTUAL
著者:: WALUYO, MOHAMAD
出版事項: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
著者:: Prabowo , Firman Adi
出版事項: (2011) -
PENINGKATAN PEMBELAJARAN MORFOLOGI PADA KARANGAN SISWA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
著者:: APRILIA, ELINDA DWI
出版事項: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED
READING AND COMPOSITION (CIRC) BERMEDIAKAN KARTU SOAL
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA POKOK BAHASAN PECAHAN (PTK Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
著者:: SUWANDA , TOTO
出版事項: (2011) -
PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR TUTOR SEBAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Cawas Tahun Ajaran 2006/2007)
著者:: WAHYUNINGSIH , ESTY
出版事項: (2007)