ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada tidaknya keterkaitan antara karakteristik konsumen yaitu uang saku, jenis kalamin, dan motif dengan karakteristik jasa warnet (tarif, pelayanan, dan kelengkapan fasilitas), untuk mengetahui keterkaitan yang paling erat antara karakteristik konsumen...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MUSLIH, MOH. |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10765/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
حسب: Aina, Dyah Nur
منشور في: (2011) -
ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
حسب: SETYAWAN, AGUNG
منشور في: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
حسب: RIYADI, SUGENG
منشور في: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
حسب: WIDYAWATI, YAYUK
منشور في: (2007) -
PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA
(Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
حسب: S A R T O N O , S A R T O N O
منشور في: (2006)