ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui keterkaitan antara karakteristik konsumen (tingkat pendapatan, tingkat pendidikan dan usia) terhadap atribut sepeda motor (jenis sepeda motor dan kualitas sepeda motor) (2) Ingin mengetahui dan menganalisis manakah diantara karakteristik produk...
保存先:
第一著者: | PRAMONO, BAMBANG |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10756/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
著者:: WULANDARI, HELLENA
出版事項: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
著者:: HASTUTI, RATIH SRI
出版事項: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
著者:: SURYANTO, DWI AGUS
出版事項: (2011) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
著者:: KISMA, RIZKI AJI
出版事項: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
著者:: Hartini, Endang
出版事項: (2007)