ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui hubungan antara tingkat pendidikan, pendapatan, status pekerjaan dengan kualitas proses belajar mengajar, fasilitas, pelayanan dan biaya dan untuk mengetahui hubungan antara variabel karakteristik konsumen terhadap atribut produk jasa pendidikan kom...
Saved in:
Hovedforfatter: | Rumaida, Zulis |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10753/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
af: Aina, Dyah Nur
Udgivet: (2011) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
af: Synto P.S.S., Guruh
Udgivet: (2010) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
af: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
Udgivet: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
af: KENCANAWATI, DESTI
Udgivet: (2006) -
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
af: DARLINA, LENI
Udgivet: (2011)