MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan menggunakan waktu belajar siswa dari segi 1) ketaatan, 2) kontinuitas, 3) pengalaman, untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal dan untuk meningkatkan kemampuan siswa memecahkan setiap masalah baik yang mudah maupun sulit...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: SUSANTI, ROFIKA DWI
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
Publicat: 2007
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/10747/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars