PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: DARMANTO, DARMANTO
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/10743/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!