PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
Zapisane w:
1. autor: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Metode pengajaran berprograma
od: AMETEMBUN, N.A
Wydane: (1973) -
Awas bahaya penyakit kelamin: mengenal dan mengobati beragam jenis penyakit kelamin
od: ISWATI, Erna
Wydane: (2010) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
od: RACHMIWATY , NITY
Wydane: (2007) -
Merencanakan jenis kelamin anak : tinjauan agama dan medis
od: Qasim, abdurrasyid
Wydane: (2008) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
od: Hidayati , Ana
Wydane: (2010)