PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
保存先:
第一著者: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Metode pengajaran berprograma
著者:: AMETEMBUN, N.A
出版事項: (1973) -
Awas bahaya penyakit kelamin: mengenal dan mengobati beragam jenis penyakit kelamin
著者:: ISWATI, Erna
出版事項: (2010) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
著者:: RACHMIWATY , NITY
出版事項: (2007) -
Merencanakan jenis kelamin anak : tinjauan agama dan medis
著者:: Qasim, abdurrasyid
出版事項: (2008) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
著者:: Hidayati , Ana
出版事項: (2010)