PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: DARMANTO, DARMANTO
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2007
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/10743/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Slični predmeti