PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang diberi pengajaran berprograma tipe bercabang dan konvensional. (2) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa putra dan siswa putri. (3) Pengaruh interaksi antara metode pengajaran ber...
Enregistré dans:
Auteur principal: | DARMANTO, DARMANTO |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10743/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Metode pengajaran berprograma
par: AMETEMBUN, N.A
Publié: (1973) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
par: RACHMIWATY , NITY
Publié: (2007) -
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMMPINAN PEREMPUAN DITINJAU DARI USIA DAN JENIS KELAMIN PADA PILKADA TAHUN 2010 DI KENDAL
par: Hidayati , Ana
Publié: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
par: SETYANINGSIH, RIZKY
Publié: (2007) -
Klasifikasi Status Gizi Balita Jenis Kelamin Laki-laki Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan
par: Al Irsyadi, Fatah Yasin
Publié: (2015)