APA (7. basım) Alıntı

DARMANTO, D. (2007). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA.

Chicago Style (17. basım) Atıf

DARMANTO, DARMANTO. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA. 2007.

MLA (9th ed.) Atıf

DARMANTO, DARMANTO. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA. 2007.

Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..