PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada pengaruh yang signifikan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan kemampuan awal siswa trehadap prestasi belajar matematika. (3) Ada tidaknya interaksi antara metode pembelajaran dan kemampuan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | KUSDIYARTI, WATIK |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10742/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: YULIANA, VITA
منشور في: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR Eksperimen Pembelajaran Matematika Di Kelas VIII SMP 02 Sukolilo Pati Tahun Ajaran 2006/2007”
حسب: KARTIKA, IKA CAHYA
منشور في: (2007) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) DAN STUDENT TEAMS ACHIVIEMENT DEVISIONS (STAD) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL
( Pada Kelas VII Semester II SMP N 2 Sambirejo, Sragen )
حسب: ERAWATI, PEBRIANA
منشور في: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII SMA NEGERI I BOYOLALI TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: SUSILO, AGUS
منشور في: (2011) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING ( PETA KONSEP ) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP NEGERI I PARANGGUPITO
حسب: Nugraheni,, Yulia
منشور في: (2011)