PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada pengaruh yang signifikan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan kemampuan awal siswa trehadap prestasi belajar matematika. (3) Ada tidaknya interaksi antara metode pembelajaran dan kemampuan...
Saved in:
Main Author: | KUSDIYARTI, WATIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/10742/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
by: YULIANA, VITA
Published: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR Eksperimen Pembelajaran Matematika Di Kelas VIII SMP 02 Sukolilo Pati Tahun Ajaran 2006/2007”
by: KARTIKA, IKA CAHYA
Published: (2007) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) DAN STUDENT TEAMS ACHIVIEMENT DEVISIONS (STAD) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL
( Pada Kelas VII Semester II SMP N 2 Sambirejo, Sragen )
by: ERAWATI, PEBRIANA
Published: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII SMA NEGERI I BOYOLALI TAHUN AJARAN 2010/2011
by: SUSILO, AGUS
Published: (2011) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING ( PETA KONSEP ) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP NEGERI I PARANGGUPITO
by: Nugraheni,, Yulia
Published: (2011)