PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
Adanya persaingan global menuntut setiap perusahaan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang nantinya akan menunjang terwujudnya kepuasan konsumen/pelanggan (Consumer Satisfaction). Konsep penilaian atau pengukuran kualitas pelayanan yang pernah dikembangkan oleh Parasuraman yang dikenal...
Saved in:
主要作者: | HUDZAIFAH, AHMAD |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English |
出版: |
2006
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10733/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
由: MUSTAHAL , MUSTAHAL
出版: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
由: Budiharjo, Sapto
出版: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
由: HERLINA W, RACHMAWATI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
由: YUNITASARI, RUSLINA
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
由: HAKIM, SOMDANI NUR
出版: (2007)