OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pembelajaran matematika melalui pengorganisasian tugas terstruktur dan kuis pada pokok bahasan relasi, pemetaan, dan grafik, (2) peningkatan hasil belajar siswa pada keaktifan siswa, kreativitas siswa, dan kemandirian siswa. Penelitian dilakukan de...
Guardat en:
Autor principal: | KUSWORINI, KUSWORINI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10732/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
per: SUSANTI, ROFIKA DWI
Publicat: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
per: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Publicat: (2007) -
Kuis remaja
per: TAMBUNAN, Nestor Rico
Publicat: (1992) -
MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
per: Bekti, Sri Anugrah
Publicat: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
per: Zakiya, Ardis Laily, et al.
Publicat: (2022)